Tahun Naga Kayu 2024

Gambar
 10 Februari 2024 adalah awal perubahan dari 2 tahun elemen air (2022_2023) yang diiringi kecamuk dilema & pengeluaran tak terduga.  2022 tahun Macan Air 2023 tahun Kelinci Air  Lepas dari hebatnya gelombang air yang berombak, sekarang kita masuk dalam tahun Kayu yang penuh liku 2024_2025.  2024 Tahun Naga Kayu yang dikategorikan Tahun Perubahan, dan Pertumbuhan.  Naga yang memiliki kharismatik, namun panas dalam ucapan.  Begitu pula Tahun Naga 2024, secara global banyak yang akan memancarkan pesona kharisma. Terutama lewat pandangan, diperkuat pada pandangan mata tahun ini.  Tahun kelinci air 2023 lalu, rentan akan kesehatan. Namun tidak pada tahun Naga Kayu, fisik & mental akan lebih kuat ditahun ini.  Berakhirnya tahun air (2022, 2023) dengan datangnya tahun kayu (2024_2025) membawa banyak perubahan yang berliku namun berkah.  Hal ini akan lebih terasa bagi pemilik elemen Api yang ciong di tahun air akan penuh hoki dan kemujuran ditahun kayu ini.  Kemanapun, kapanpun, api mu

Tahun Kelinci Air 2023


     Berakhirnya tahun Macan Air 2022 dengan datangnya tahun Kelinci Air pada 22 Januari 2023. 

Tahun perubahan total dengan banyak perubahan yg akan terjadi dengan banyak perbedaan. Seperti hal nya perbedaan antara Macan dengan Kelinci. Atau perubahan dari Macan ke Kelinci. 

Perbedaan tersebut antara lain: 

            Macan    #    Kelinci

Suaranya

Corak 

Ukuran 

Buntut/Ekor 

Giginya 

Makanannya 

Dll 

Sangat berbeda jauh bukan? 

      Itulah karenanya, tahun 2023 akan banyak perubahan dirasakan.  Pada 2022 tahun Macan Air, tahun pengeluaran hebat. Rejeki sebesar apapun tidak aman. Berbeda dengan tahun Kelinci Air 2023, rejeki sekecil apapun terbilang aman walau banyak kenaikan harga. 

     Namun perlu kesabaran lebih dan kewaspadaan lebih pada kalian yang berelemen Api. Lewati tengah tahun ada lebih banyak hal khawatir dialami. Kurangi gengsi, fokus pada kesehatan, dan bagaimana cara bertahan hidup. Karena bagi yang berelemen API, lewati tengah tahun, ibarat api lilin di tengah laut. Jangan sampai api semangat hidup padam. 

     Kelinci yang berkarakter ramah, lembut dan menggemaskan, namun harus waspada pada kesehatan. Bukan hanya yang bershio kelinci, namun tuk semua shio, sebaiknya mengutamakan kesehatan pada tahun kelinci ini. Bukan hanya sehat secara fisik, tapi juga sehat pikiran, sehat hati, sehat jiwa & raga. 

     Diantara 12 shio, kelebihan pada shio kelinci adalah tekad & nekad nya. Sehingga kelinci bisa melompat tinggi. 

Tahun Kelinci Air bukan saatnya menabung, karena tahun pengeluaran. Banyak pengeluaran tak terduga. Karena itu lebih baik gunakan hasil yang didapat. Wujudkan yang di mau selagi positif. 

Motto th Kelinci :

Siapkan Tekad & Nekad

_ Utamakan Kesehatan 

Jangan ragu... Apapun yang jadi tekad kalian, wujudkan. Nekad bila perlu. 


     Tahun Kelinci Air yang dinaungi kehangatan dan kedamaian, sehingga juga akan membawa nuansa keromantisan. 

Bagi kalian yang ingin memiliki/ menambah keturunan, saatnya tahun ini. Namun bagi kalian yang belum siap, sebaiknya dijaga yaa.... 

      Tahun Kelinci Air tahun pengeluaran hebat, akan ada saja pengeluaran tak terduga walau pendapatan tak tambah, itulah pengaruh elemen air. Tapi tetap dalam "aman" Bila disikapi dengan ketenangan air. 

Lewati tengah tahun, menjelang akhir tahun Kelinci Air, bisa ibarat pusaran air atau ombak yang melanda, karena efek dari pergantian elemen Air ke elemen Kayu 2024. 

Tahun Kelinci Air walau ada kehangatan, banyak godaan hubungan, bukan waktu yang tepat tuk percaya komitmen keseriusan. 











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahun Naga Kayu 2024

ELEMEN SHIO

12_ Kepala Tanda Tangan