Tahun Naga Kayu 2024

Gambar
 10 Februari 2024 adalah awal perubahan dari 2 tahun elemen air (2022_2023) yang diiringi kecamuk dilema & pengeluaran tak terduga.  2022 tahun Macan Air 2023 tahun Kelinci Air  Lepas dari hebatnya gelombang air yang berombak, sekarang kita masuk dalam tahun Kayu yang penuh liku 2024_2025.  2024 Tahun Naga Kayu yang dikategorikan Tahun Perubahan, dan Pertumbuhan.  Naga yang memiliki kharismatik, namun panas dalam ucapan.  Begitu pula Tahun Naga 2024, secara global banyak yang akan memancarkan pesona kharisma. Terutama lewat pandangan, diperkuat pada pandangan mata tahun ini.  Tahun kelinci air 2023 lalu, rentan akan kesehatan. Namun tidak pada tahun Naga Kayu, fisik & mental akan lebih kuat ditahun ini.  Berakhirnya tahun air (2022, 2023) dengan datangnya tahun kayu (2024_2025) membawa banyak perubahan yang berliku namun berkah.  Hal ini akan lebih terasa bagi pemilik elemen Api yang ciong di tahun air akan penuh hoki dan kemujuran ditahun kayu ini.  Kemanapun, kapanpun, api mu

12_ Kepala Tanda Tangan

   Ujung ekor tanda tangan sudah dibahas, lalu bagaimana kepala atau awal yang mengepalai tanda tangan, bagaimana yang bagus?
   Simak lagi tanda tangan anda, dari mana anda memulai goresan. Goresan awal belum tentu kepala (bagian depan) tanda tangan.
Terkadang orang memulai dari tengah. Lalu mundur membuat kepala tanda tangan. Lalu maju membentuk badan tanda tangan, dan diakhiri ujung ekor.
Loh, seperti gambaran hewan ja, kepala, badan dan ekor.
Anda pasti tahu shio, 12 lambang hewan yang juga ada mempengaruhi peruntungan dalam tahun. Kita bahas itu nanti...
Gambaran seperti hewan, kepala, badan dan ekor maksudnya antara tanda tangan dan shio saling berkaitan dalam peruntungan nasib anda.
   Sebagian ada yang membuat kepala dari tengah atas, lalu mundur membentuk kepala tanda tangan.


Ada pula dari belakang, jauh mundur membentuk kepala tanda tangan.


Hal ini berarti dengan melihat masa lalu. Atau dengan pandangan pada keluarga.


Berbagai variasi bentuk depan/kepala tanda tangan. Ada yang membulat, melingkar, runcing ataupun garis lurus.


Garis lurus adanya ketegaran berusaha keras dengan kemandirian, ego yang ingin membuktikan "aku bisa". Garis lurus ada yang dari atas kebawah, ada pula sebaliknya.


Garis lurus dari bawah berarti berusaha dari nol dengan keoptimisan.


Ada pula depan/kepala tanda tangan dengan garis lurus kedepan. Adanya tekad kuat tuk maju dengan pandangan kedepan.

Contoh diatas, tanda tangan dengan depan/kepala yang sejajar dengan tanda tangan.
Depan/kepala tanda tangan ada yang terletak diatas jajaran.


Ada yang terletak dibawah jajaran.


Dari letak depan/kepala tanda tangan pun mempunyai arti tersendiri. Dan bisa pula mengungkap masa lalu sipemilik tanda tangan, apa motivasi awal pemilik tanda tangan pun bisa tersimak.
   Namun saya disini bukan membongkar aib atau keburukan, tetapi membantu merubah kepada yang lebih baik. Insya Allah...


Next_  Badan Tanda Tangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tahun Naga Kayu 2024

ELEMEN SHIO